Minggu, 09 November 2014

Red Velvet Rayakan 100 Hari Sejak Debut


B18MWMdIgAEMMI9
Red Velvet merayakan 100 hari sejak debut mereka. Sebagai hadiah spesial untuk penggemar, mereka menuliskan sebuah pesan melalui situs resmi.
red-velvet_1415466204_Irene
Irene menulis, “Hallo, ini irene. Terimakasih untuk selalu memberikan energi positif dari momen yang tidak terlupakan 2014.8.1 hingga saat ini. Terimakasih karena telah menjadi kekuatan kami. Aku, Irene, juga akan bekerja keras untuk memberikan energi yang positif. Tolong jangan terluka. Aku harap kalian bahagia. Terimakasih.”
red-velvet_1415466205_Joy
Joy menulis, “Hari ke 100 Red Velvet ~ Hallo :) Ini adalah Joy ! Panggung debut kami masih terasa seperti mimpi, tapi saat ini kami telah mencapai hari ke 100 !! Terimakasih banyak untuk memberi kami cinta sejak debut kami pada tanggal 1 Agustus. Mari kita lanjutkan bersama-sama. Aku selalu besyukur, berterimakasih dan terimakasih banyak hehe. Aku mencintai kalian.”
red-velvet_1415466206_Seulgi
Seulgi menulis, “Hallo, ini adalah Seulgi! Tanggal 1 Agustus yang tidak terlupakan. Aku tidak percaya ini telah mencapai hari ke 100 sejak debut! Ucapan terimakasih ini untuk para penggemar yang telah bekerja keras dan mencintai kami, iya kan? Aku akan kembali dan bekerja keras hingga 1000 hari , 2000 hari dan selanjutnya. Aku berterimakasih dan mencintai kalian.”
red-velvet_1415466207_Wendy
Wendy menulis, “Hallo, ini adalah Wendy Red Velvet. Aku tidak percaya bahwa ini adalah hari ke 100 sejak debut. Rasanya seperti hari dimana aku pertama kali naik ke atas panggung dengan hati yang bergetar. Waktu berjalan sangat cepat! Terimakasih kepada para anggota yang memberikan kekuatan kepada satu sama lain, dan semua orang yang telah membantu kami, dan penggemar yang telah memberikan kami banyak perhatian. Sekali lagi, aku ucapkan terimakasih. Aku akan bekerja keras untuk menjadi Red Velvet dan Wendy yang menerima cinta dari kalian.”
 
source :koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar