Sabtu, 15 November 2014

Lee Hi Berbicara Tentang Kompetisi dengan Kyuhyun + Hubungan dengan WINNER dan iKON


B12Qjf4CYAEKbmS
Dalam sebuah wawancara dengan media yang digelar di Mapo-gu, Seoul, penyanyi Lee Hi berbicara mengenai kompetisi dengan artis seniornya, Kyuhyun, di chart musik. Baru-baru ini Lee Hi dan Suhyun Akdong Musician tengah berpromosi sebagai sub-unit HI SUHYUN dan menempati peringkat yang cukup tinggi dengan single mereka, “I’m Different”.

Lee Hi ditanya mengenai perasaannya berkompetisi dengan Kyuhyun di chart dan ambil bagian secara aktif dalam kompetisi sehat antara YG dan SM. Ia menanggapi, “Aku tak pernah mendengarnya. Sejujurnya, aku hanya mendengarkan lagu kami berulang-ulang. Aku khawatir lagu kami bisa saja turun di chart jadi aku mendengarkannya secara konsisten.”
Ia melanjutkan, “Sejujurnya, aku berterima kasih kepada semua orang yang menyebut hal ini sebagai kompetisi. Aku masih merasa takjub saat melihat Big Bang dan 2NE1 senior di gedung perusahaan. Hanya beberapa tahun yang lalu, aku menonton ‘Inkigayo’ dan berpikir, ‘Apa yang mereka lakukan untuk menjadi penyanyi?’ Aku masih tak bisa percaya (aku seorang penyanyi). Aku bangga bahwa aku bisa berkompetisi dengan orang-orang yang hebat.”
Ketika ditanya mengenai boy grup YG, WINNER dan iKON, Lee Hi mengungkapkan bahwa dirinya tak menganggap mereka sebagai junior tetapi sebagai teman.
Ia berkata, “Setelah kedatanganku, aku tak berpikir bahwa ada hubungan senior dan junior. Ketika Akdong Musician datang, kami bergaul seperti layaknya teman. WINNER dan iKON oppa memiliki pengalaman di kompetisi survival lebih banyak dari pada aku jadi mereka sudah lebih dewasa. Tidak ada lagi yang bisa aku katakan kepada mereka. Kami hanya berbicara mengenai masa-masa sulit kami. Mereka lebih seperti teman-temanku dibandingkan junior.”
 
Source: koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar