Minggu, 16 November 2014

Aktris Kim Ja Ok Meninggal Dunia Karena Kanker Paru-Paru


misc_1416109836_af_org
Aktris Kim Ja Ok meninggal dunia pada tanggal 16 November.
Aktris veteran (yang memulai debutnya pada tahun 1970) ini, didiagnosa menderita kanker usus besar pada tahun 2008 dan mendapatkan operasi segera. Dia menjalani operasi yang sukses dan tampil langsung di acara “Working Mom” sebulan setelahnya, ia mengatakan, “Pemulihanku berlangsung dengan cepat. Mungkin itu karena tubuhku menjadi buruk, tapi kondisiku baik-baik saja sekarang. Ketika aku tahu aku menderita kanker, aku menyadari bahwa aku orang yang malas. Aku hanya bekerja dan tidak menjaga kesehatan.”
Bahkan setelah itu, dia berakting dalam berbagai drama seperti ‘High Kick Through the Roof’, ‘Ojakgyo Brothers’, dan bahkan drama baru-baru ini ‘Woman Who Married Three Times’ yang baru berakhir 8 bulan yang lalu awal tahun ini. Dia juga mendapatkan banyak cinta melalui variety show ‘Noona’s Over Flowers’.
Namun, baru-baru ini kankernya menyebar ke paru-paru dan dia dirawat di rumah sakit sejak empat hari lalu. Ia meninggal pada tanggal 16 dan akan dimakamkan pada tanggal 19 November.
Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar