Sabtu, 15 November 2014

Lee Hi Akui Kedekatannya Dengan Yang Hong Seok



Lee Hi mengakui kedekatannya dengan traine YG, Yang Hong Seok.

Lee Hi yang memang terlihat dekat dengan para traineenya melalui program survival YG 'Mix&Match' mengungkapkan kedekatannya dengan Hong Seok melebihi trainee lainnya di YG. Melalui wawancara eksklusif dengan Osen, Lee Hi menjelaskan seputar berita kedekatannya tersebut,

Ia mengatakan, "Pada kenyataannya, kami sangat dekat. Sebuah hubungan dimana kami saling berbagi cupcake. Waktu itu, kami telah mempersiapkan untuk satu bulan, YG menunjukku untuk mengajar Hong Seok banyak peralatan sehingga ia mampu mengejutkan semua orang. Setiap harinya, kami bersama-sama untuk waktu 7-8 jam, mengajarnya. Aku akan mengabaikannya jika ia tidak melakukan dengan baik tapi aku adalah penyanyi solo, dan ini bukanlah timku, tapi aku merasa seperti aku dapat membantu jika aku mengatakan apa yang salah. Setelah sebulan, ia tidak berubah. Jadi aku mulai mengatakan hal-hal yang perlu dikatakan. Bagian yang menampilkan bagaimana tidak kompaknya kami hanya layak bahwa salah satu episode. Kami berlatih bersama selama satu bulan oleh karena itu kami memiliki hubungan yang dekat."

Sementara itu, dua trainee yang tidak terpilih untuk bergabung bersama grup iKON yaitu Yang Hong Seok sendiri bersama dengan Jun Ji Hyung. Diketahui, mereka akan bersabar untuk kembali berlatih menjadi trainee dan menunggu dimana mereka akan melakukan debut dibawah naungan YG Entertainment.
 
source (www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar