Senin, 17 November 2014

PD ‘Roommate’: “Mustahil Ada Jalinan Cinta di Antara Jackson dan Youngji”


youngji-jackson
Sayangnya para penonton “Roommate” yang berharap akan melihat adanya jalinan cinta antara Jackson dan Youngji, tak akan dapat melihat hal ini terjadi di masa mendatang, menurut produser acara variety SBS, Park Sang Hyuk.

Dalam sambungan telepon dengan OSEN pada 17 November, PD Park Sang Hyuk berkomentar, “Sangat lazim melihat Jackson dan Youngji terlibat percekcokan saat syuting.”
Salah satu percekcokan di antara mereka tampak dalam episode “Roommate” yang tayang pada 16 November lalu, yaitu ketika member GOT7 menunjukkan bahwa dirinya terluka dengan pernyataan menggoda tentang tinggi badan yang dilontarkan oleh member KARA tersebut.
201411161715111115_1_99_20141116171702
Sang PD kemudian melanjutkan, “Keduanya biasa bergaul tanpa masalah. Mereka memiliki banyak persamaan. Mereka berusia sama, mereka sama-sama member idol grup, terdapat perbedaan 7 bulan antara debut mereka, serta jadwal acara musik dan jadwal lain juga serupa. Rasanya normal melihat mereka menari dan bermain bersama seperti murid sekolah seperti biasa. Jackson, khususnya, ia juga menggoda hyung dan nuna lainnya, tak hanya Youngji.”
Walaupun sering terjadi percekcokan di antara mereka yang membuat banyak penonton curiga dengan hubungan keduanya, sang PD menjelaskan bahwa ia tidak melihat kemungkinan mengenai adanya jalinan cinta di antara mereka. Ia menyatakan, “Jika kalian melihat tayangannya, rasanya mustahil untuk menghubungkan mereka dalam sebuah jalinan cinta. Walaupun keduanya berkata bahwa mereka berbaikan setelah adanya masalah tinggi badan, mereka kemudian kembali mulai berselisih sesaat setelahnya. Para produser dan para member menjuluki mereka berdua dan hewan peliharaan di rumah, Cucumber, sebagai ‘The Three Beagle Siblings’.”
Bagaimana menurut kalian tentang hubungan antara Jackson dan Youngji di “Roommate”?
 
\Source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar