Sabtu, 15 November 2014

Netizen Temukan Kondom di Kamar Jin BTS, Big Hit Segera Beri Konfirmasi



Jin Bangtan Boys yang beberapa hari yang lalu memberikan tutorial memasak melalui blognya telah menyita banyak perhatian netizen.

Pada awalnya, tutorial memasak yang dilakukan oleh Jin dikamarnya tersebut memang menarik perhatian netizen. Namun seorang netizen bukannya fokus pada masakan yang telah disiapkan oleh Jin, melainkan memperhatikan objek lain yang ada disekitar kamar.

Netizen menyadari benda berbentuk persegi berwarna coklat yang ada dibelakang Jin dan ternyata itu adalah satu pak kondom. Sontak, temuan netizen tersebut menjadi bahan perbincangan. Beberapa berfikir bahwa para anggota terlihat lugu tapi ternyata memiliki kehidupan pribadi yang rahasia. Namun, penggemar lainnya memandang bahwa hal tersebut mungkin dapat dijadikan bahan fanfics di internet.

Namun dengan segera, agensi Big Hit Entertainment mengklarifikasi perihal ditemukannya kondom di dalam kamar Jin tersebut. Pada tanggal 14 November, Big Hit memberikan pernyataan singkat dengan mengatakan, "Benda yang ada didalam foto memang kondom. Itu adalah hadiah yang mereka terima dari penggemar."
 
source (www.kpopchart.net)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar