Senin, 10 November 2014

JYP Akan Menuntut Netizen yang Mengharapkan Kematian Suzy miss A


JYP Entertainment selaku agensi Suzy miss A menyatakan akan mengambil langkah hukum dan menuntut netizen yang mengharapkan kematian Suzy.
“Tim hukum kami akan melihat situasi ini dan mengambil langkah hukum terhadap netizen tersebut,” jelas JYP.

Langkah ini diambil setelah Suzy menuliskan tweet pendek pada Minggu sore,”Kau berharap aku mati.”
twitter
Sebelumnya, seorang pengguna twitter memaki Suzy dengan menuliskan,”Keluarkan Suzy dari industri hiburan! Kuharap ia mati di kecelakaan mobil.” Tampaknya netizen tersebut sering menuliskan makian pada Suzy sehingga Suzy bisa membaca dan mengetahuinya. Karena itulah Suzy merespon dengan membalas dengan tweet pendek sebelumnya.

Menunjukkan profesionalitasnya dan mencoba untuk tidak terprovokasi, Suzy menanggapi komentar tersebut dengan mengatakan, "Kau berharap aku mati". Komentar jahat tersebut membuat netizen dan penggemar berang hingga menyumpahinya dengan sumpah yang diucapkannya untuk Suzy tersebut.

Melihat artis mereka mendapatkan komentar seperti itu, agensi Suzy, JYP Entertainment menyatakan kepada media bahwa untuk selanjutnya akan menangani kasus-kasus serupa yang menyangkut para artis mereka. Mereka juga menambahkan akan mengambil tindakan hukum jika diperlukan.

Belum lama ini, Nichkhun 2PM juga mendapatkan komentar kurang menyenangkan dari seseorang yang melihat tweetnya yang menyebut Tiffany.


source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar