Kamis, 13 November 2014

Sang Ayah dirumorkan Masuk Organisasi Sesat, Suho EXO Khawatir



Baru-baru ini terdapat rumor yang menyatakan bahwa ayah dari Suho EXO terlibat dalam sebuah organisasi terlarang.

Rumor tersebut mengabarkan bahwa Kim Yong Ha, ayah Suho sekaligus profesor di Universitas Soonchunhywang merupakan anggota dari sebuah organisasi pergerakan baru dan dianggap sebagai Chinilpa. Chinilpa merupakan orang-orang Korea yang bergabung dengan pemerintahan Jepang, saat Korea masih dijajah oleh Jepang. Bahkan Suho sempat disebut-sebut sebagai 'Anak dari Chinilpa'.

Menanggapi kabar ini, Kim Yong Ha berencana untuk mengusutnya melalui jalur hukum. Surat gugatan akan ia layangkan ke pihak pengadilan Seoul, untuk menuntut pelaku penyebar rumor tersebut.

Ia kemudian membantah hal ini dan menjelaskan bahwa rumor tersebut sama sekali tidak benar. Ia juga mengatakan, bahwa anaknya, Suho, baru mengetahui kabar tersebut saat sedang berada di Jepang untuk menghadiri konser. Suho lalu khawatir, menghubungi ayahnya dan bertanya, "Apakah ayah benar-benar seorang Chinpila?" Ayahnya kembali menjelaskan, bahwa rumor tersebut sama sekali tidak benar.

"Rumor palsu ini sudah menyebar dengan cepat di internet, yang bukan hanya memperburuk citraku tapi juga membuat anakku menderita. Tidak peduli apapun, aku akan membuat para penyebar rumor ini bertanggung jawab," ungkap sang ayah yang juga mengkhawatirkan anaknya. 
 
source(www.kpopchart.net)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar