Kamis, 13 November 2014

Manajer Ladies Code ditangkap dan didakwa Atas Kecelakaan Grup Terdahulu



Dua anggota Ladies Code, EunB dan RiSe yang terenggut nyawanya akibat kecelakaan mobil yang terjadi beberapa waktu lalu pastinya masih menyisakan kesedihan yang mendalam bagi keluarga, penggemar dan bahkan netizen.

Namun belum lama ini, kabar kecelakaan tersebut kembali terangkat karena manjaer Ladies Code yang mengendarai mobil sewaktu terjadinya kecelakaan ditangkap dan akan didakwa.

Pada tanggal 12 November Tim jaksa Suwon telah mengungkapkan bahwa manajer Ladies Code, Mr Park (26), telah ditangkap dan didakwa menyebabkan kecelakaan fatal yang menyebabkan meninggalnya EunB dan RiSe, dan luka-luka dari anggota lain serta stylist di dalam mobil.

Kecelakaan yang terjadi dini hari pada tanggal 3 September lalu, telah diselidiki dan diketahui bahwa Mr Park membawa mobil dengan kecepatan diatas rata-rata sebelum tergelincir di jalan basah dan bertabrakan dengan penghalang jalan.

Mr Park yang telah diinvestigasi oleh tim jaksa mengatakan, "Karena kecepatan tampak terlalu cepat, aku telah menginjak rem, namun mobil tergelincir."

Jaksa mengungkapkan, "Mr Park telah mengatakan di awal penyelidikan polisi bahwa roda mobil terlepas tepat sebelum kecelakaan terjadi. Namun, kami telah mengkonfirmasikan bahwa roda terlepas setelah kecelakaan itu terjadi."

Pertanyaan lainnya dilontarkan tentang apakah airbag tidak sedang digunakan untuk meminimalisir dampak kecelakkaan, jaksa menambahkan,"Kantong udara tidak ditempatkan di kursi depan, tapi ini karena kecelakaan terjadi pada bagian samping mobil yang bertabrakan dengan penghalang, jadi kita telah menentukan bahwa tidak ada kesalahan dengan mekanisme mobil. "

Masalah ini menjadi bahan perbincangan, dimana terdapat berbagai macam respon dari netizen. beberapa netizen mengatakan, "Kriminal apa yang telah ia lakukan. CEO perusahaan yang telah menyebabkan semua ini", " Mempercepat tidak berbeda dengan minum dan mengemudi ... Dua anak tewas, ia harus melayani minimal 10 tahun .. dan melemparkan bahwa CEO perusahaan di penjara juga. Ini bukan hanya kesalahan manajer bahwa ia harus mempercepat karena jadwal yang ketat", "... dia akan mendapat masalah jika dia terlambat untuk jadwal dan kadang-kadang itu tidak mungkin tanpa ngebut jadi tentu saja sesuatu seperti ini terjadi pada akhirnya ... Dia tidak melakukan sesuatu dengan benar tapi aku tidak berpikir manajer adalah satu-satunya yang harus disalahkan ketika mereka harus mengikuti perintah perusahaan tanpa pendapat mereka sendiri."

Bagaimana pendapat kalian? 
 
source(www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar