Sabtu, 15 November 2014

Yang Hyun Suk Tidak Ijinkan Lee Hi Berpacaran, Walaupun Hingga Umur 20 Tahun



Penyanyi solo YG Entertainment, Lee Hi belum lama ini telah menceritakan rasa kesepiannya dan membutuhkan seseorang yang spesial untuk menemaninya.

Pada tanggal 14 November, Lee Ha Yi atau yang biasa dikenal Lee Hi melakukan wawancara dengan media outlet MyDaily. Kepada media tersebut, Lee Hi bercerita dimana ia seringkali merasakan kesepian di waktu istirahatnya. Ia kemudian disarankan untuk menemukan seorang yang istimewa untuk menghabiskan waktu bersama.

Gadis yang lahir tahun 1996 ini mengatakan, "Baru baru ini, CEO Yang Hyun Suk memperbolehkan Lee Chan Hyuk Akdong Musician untuk mulai berpacaran. Namun ketika aku bertanya, 'Bagaimana denganku?' aku menerima respon negatif. Tanpa memberiku alasan, dia berkata, 'Jika aku mengatakan kau tidak bisa, kau tidak bisa' Karena itu aku tidak bisa bertanya lagi. "

"Bahkan ketika aku mengatakan kepadanya bahwa aku berjuang dengan mengekspresikan emosiku saat bernyanyi, dia berkata, 'pengalaman langsung memungkinkanmu untuk mengekspresikan berbagai perasaan juga.' Untuk Lee Suhyun, dia berkata 'kau masih muda, sehingga kau tidak bisa berkencan, tapi aku akan memberikan izinku ketika kau berumur 20 tahun. 'tampaknya aku satu-satunya yang tidak bisa (berkencan). Bahkan lamanya larangan kencan saya belum diputuskan, " lanjutnya.

Lee Hi dan Soo Hyun Akdong Musician belum lama ini telah melakukan promosi proyek sub unit dengan lagu 'I'm Different' bersama dengan Bobby iKON. 
 
source(www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar