Kamis, 06 November 2014

Donghae Suju Mengaku Tidak Pernah Ingin Melihat Komentar Negatif Tentang Dirinya



Seorang idol pastinya sering sekali mendapatkan banyak perhatian dari penggemar, namun beberapa idol juga pernah mengalami stres karena sering mendapatkan komentar negatif yang ditujukan kepada dirinya, baik itu dari berita, surat kabar maupun dari sosial media.

Pada preview pers untuk film omnibus The Youth di Lotte Cinema dekat stasiun Universitas Konkuk tanggal 5 November, Donghae Super Junior mengaku tidak pernah ingin melihat komentar-komentar negatif di media tentang dirinya. Ia mengungkapkan alasan mengapa ia tidak pernah melakukan itu, "Aku tidak melihat komentar kebencian sama sekali. Aku tidak mencari mereka dan aku sengaja mencoba untuk tidak membacanya."

Ia melanjutkan, "Aku benar-benar tidak suka mendapatkan stres. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi besok jadi aku tidak hidup dengan memikirkan esok hari. Aku tidak ingin hidup dengan memikirkan hari kedepannya. "

Menutup pembahasannya, ia mengungkapkan, "Aku mencoba untuk menikmati setiap momen dengan melakukan yang terbaik dalam tugas-tugas yang diberikan. Tentu saja, aku mencoba untuk melakukannya dengan baik dalam apa yang aku lakukan. Tapi aku tidak stres terhadap hal tersebut.
 
source(www.kpopchart.net)

komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar