Kamis, 13 November 2014

Pasca Kecelakaan, Kini Ashley, Sojung, dan Zuny Ladies’ Code Telah Kembali Ke Asrama


ladies' code
Seiring dengan berita bahwa manajer Ladies ‘Code telah ditangkap dan didakwa sebagai penyebab kecelakaan mobil yang mengakibatkan kematian EunB dan Rise, Polaris Entertainment mengungkapkan bahwa tiga anggota yang lain, Ashley, Sojung, dan Zuny, semuanya juga mengalami beberapa luka dari kecelakaan tersebut dan kini mereka telah kembali ke asrama dan bersandar pada satu sama lain untuk saling memberikan dukungan.
Pada tanggal 12 November, agensi mengatakan kepada TV Report, “Setelah kecelakaan itu, mereka mendapatkan perawatan di rumah sakit, maka, agar kondisi stabil, Ashley, Sojung, dan Zuny pulang ke rumah masing-masing untuk tetap dalam pelukan keluarga mereka.
Namun, ada pendapat yang mengatakan jika mereka tinggal di rumah terlalu dapat menyebabkan mereka merasa tidak nyaman secara mental, sehingga tiga anggota telah kembali ke asrama mereka. “
Setelah kecelakaan itu, Ashley sudah kembali ke New York, Sojung ke Wonju di Gangwon-do, dan Zuny ke Gwangju, namun mereka kini telah dikumpulkan kembali di asrama mereka untuk bersandar dan memberi dukungan satu sama lai.
Selain itu, mereka juga menerima pelajaran vokal lagi, tapi ini tidak berarti mereka memiliki rencana untuk comeback. Sebaliknya, pelajaran ini adalah untuk memberikan kenyamanan dan untuk membantu mempermudah mereka kembali ke kehidupan sehari-hari.

source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar