Kamis, 13 November 2014

LOVELYZ Pilih SNSD Sebagai Panutan Mereka


lovelyz
Baru saja melakukan debut, LOVELYZ berbicara tentang panutan mereka.
Pada 12 November, LOVELYZ menggelar debut showcase di K-Art Hall di Olympic Park, dan memilih SNSD sebagai panutan mereka.

Dalam acara ini, LOVELYZ ditanya mengenai ingin seperti siapa mereka di masa depan. Mereka menjawab, “Mimpi kami adalah untuk memberikan energi yang cerah untuk waktu yang lama dan bukan kesenangan yang sejenak. Karena kami pendatang baru yang baru saja debut, kami ingin mengikuti semua hal positif dari girl grup senior.”
Baby Soul kemudian menambahkan, “Kami ingin seperti senior SNSD. Panutan kami adalah SNSD. Kami akan bekerja keras.”
LOVELYZ adalah girl grup pertama asal Woollim Entertainment, yang merupakan grup dengan delapan orang member, yaitu Yoo Ji Ae, Baby Soul, Jin, Lee Mi Joo, Seo Ji Soo, Kei, Jung Ye In, dan Ryu Soo Jung. Album debut LOVELYZ diproduseri oleh Yoon Sang. Title song LOVELYZ adalah “Candy Jelly Love”, yang diproduseri olah Yoon Sang.
Lagu pre-rilis LOVELYZ berjudul “Good Night Like Yesterday” telah dirilis pada 10 November lalu, dan akan merilis album mereka pada 17 November mendatang. Seo Ji Soo, yang tengah diterpa rumor, akan menunda aktivitasnya bersama LOVELYZ, dan mereka akan melakukan promosi dengan tujuh orang member.
 
Source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar