Minggu, 09 November 2014

Donghae SJ Selalu Ingin Berakting dengan Seragam Sekolah Sejak Trainee


donghae-super-junior
Donghae Super Junior membagi kerinduannya dalam berakting.
Pada 5 November, Donghae menghadiri konferensi pers untuk film terbarunya “The Youth”, yang bertempat di Lotte Cinema Universitas Konkuk. Mengenai mengapa ia memilih film ini, Donghae menjawab, “Aku sangat ingin berakting.”

“Walaupun aku tak dapat terus-menerus menyapa semua orang sebagai aktor, aku telah menunjukkan aktingku dalam lima hingga enam buah drama dalam waktu yang berbeda,” jelas Donghae. “Aku sangat menyukai berakting. Dan aku terus berpikir, ‘Aku ingin berakting dalam sebuah film. Aku sangat ingin melakukannya.’ Aku khususnya suka film independen. Aku juga memiliki hasrat untuk film pendek. Ini adalah hal-hal yang selalu aku inginkan sejak masih muda.”
“Setelah menemukan proyek ini, aku dapat bertemu dengan sutradara  dan mendengar bahwa film ini bertemakan masa muda. Aku ingin melakukannya lagi,” kata Donghae. “Sejak masa-masa trainee-ku di SM hingga debut, aku selalu ingin berakting dengan mengenakan seragam sekolah. Aku merasa terhormat di usiaku yang ke-29, aku dapat menunjukkan akting yang telah lama aku inginkan di tahun terakhirku di usia 20-an.”
“The Youth” adalah sebuah film yang dibuat oleh sutradara muda pendatang baru yang telah disorot di industri film dan para bintang idola yang saat ini menjadi ikon anak muda.
Film ini tayang perdana pada 13 November mendatang.
 
Source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar