Minggu, 16 November 2014

Hong Jong Hyun Cemburu 'Istrinya' Dambakan 'Lee Seung Gi'



Hong Jong Hyun menunjukkan kecemburuannya saat sang istri, Yura menyebut Lee Seung Gi sebagai tipe pria idealnya.

Pada episode terbaru 'We Got Married', Hong Jong Hyun membeberkan daftar teman-teman dekatnya sesama aktor kepada Yura, dimana ia menyebutkan nama Kim Young Gwang, Sung Joon, dan Kim Woo Bin.

Yura kemudian mengenali satu nama, dan mengungkap bahwa ia pernah berakting bersama Kim Young Gwang dalam sebuah drama. Kemudian, Yura mengatakan, "Lee Seung Gi adalah tipe idealku, dan aku pikir Kim Young Gwang terlihat sepertinya," membuat ekspresi cemburu dari wajah 'suaminya' setelah menyebut nama Lee Seung Gi.

Hong Jong Hyun kemudian bertanya, "Siapa salah satu temanku yang paling ingin kau temui?" Yura langsung menjawab, "Sung Joon, karena ia muncul di 'Gu Family Book.'"

Setelah mencerna jawaban dari 'istrinya', aktor berkata, "Ah ... Karena Lee Seung Gi juga berakting di dalamnya (Gu Family Book)."

Dalam sebuah wawancara dengan produser, Hong Jong Hyun ditanya apa pendapatnya tentang Yura yang terus membesarkan nama Lee Seung Gi. Dia mengungkapkan perasaan yang jujur dan berkata, "Itu menggangguku."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar