Kamis, 13 November 2014

Rain Bantah Foto Pria Bugil yang diduga Dirinya dan Akan Lakukan Tindak Hukum


Baru baru ini, Rain tersandung rumor yang cukup mengejutkan dirinya dan agensi. Pasalnya, rumor ini terkait dengan rumor handphone Kim Tae Hee yang telah hilang.

Setelah rumor kehilangan handphone milik Kim Tae Hee, langsung beredar sebuah foto yang menampilkan pria bugil yang diduga adalah pacarnya, Rain.

Netizen yang menyebarkan foto tersebut mengatakan bahwa foto tersebut adalah foto Rain yang terungkap dari handphone pacarnya. Namun, agensi yang segera mengetahui masalah ini langsung mengkonfirmasi bahwa berita itu salah.

Namun nasi telah menjadi bubur, foto bugil yang diduga adalah Rain tersebut telah menyebar dikalangan netizen dan semakin diperkuat dengan rumor kehilangan handphone sang pacar, Kim Tae Hee.

Pada tanggal 13 November, kuasa hukum Rain, Kim Nam Hong, mengatakan kepada Newsen, "Kami akan mengajukan keluhan hari ini atau besok. Ini benar-benar palsu."

Ia juga mengungkapkan,"Kita tidak tahu tujuan dirilisnya foto tersebut. Pada awalnya, kami pikir itu adalah sesuatu untuk membuat lebih banyak tertawa, tapi jumlah yang mengejutkan orang benar-benar percaya itu adalah Rain. Kami berpikir bahwa semua orang akan mengabaikan foto, tapi itu benar-benar menjadi masalah. Itu menjadi masalah karena orang-orang di Jepang dan China juga akan melihat itu, dan banyak yang percaya itu dari ponsel Kim Tae Hee. "

Pengacara melanjutkan, "Ini adalah tindakan yang sangat kekanak-kanakan. Kami percaya bahwa [netizen] melakukannya dengan tujuan untuk meningkatkan kepercayaan. [Netizen] bahkan menambahkan," Saya berharap itu tidak. "Itu tampaknya lebih berbahaya untuk kami. "

"Jika kalian tidak melakukan blur pada mata dalam gambar, jelas bahwa itu bukan Rain, tapi kami telah sampai pada kesimpulan bahwa mata tertutup adalah tujuan. Orang tidak memiliki keterampilan untuk photoshop gambar, sehingga [netizen] cerdik menyembunyikan mata. Kami akan mengabaikan masalah ini pada awalnya, tapi kami memutuskan untuk kuat menghadapi masalah ini setelah percaya bahwa hal itu dilakukan dari kedengkian, " kembali ungkapnya.

  (www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar