Senin, 17 November 2014

Lucunya Pertengkaran antara Jackson GOT7 & Youngji KARA


Jackson
Pada siaran tanggal 16 November dari acara SBS “Roommate”, Jackson GOT7 menunjukan bahwa meskipun ia terlihat tangguh, ia juga memiliki hati yang bisa terluka.
Di episode ini, Jackson GOT7, Youngji KARA, Park Joon Hyung, Lee Dong Wook dan Bae Jong Ok pergi ke pasar untuk membeli bahan-bahan untuk membuat kimchi.
Saat sedang berjalan, Youngji menggoda Jackson dan bercanda tentang tinggi tubuhnya. Lalu, Jackson dengan nada yang keras menjawab, “Itu memang benar. Aku tidak bisa berbicara korea, aku pendek, dan aku jelek.”
Youngji yang terkejut dengan ekpresi Jackson mengatakan. “Tidak. Kau berbicara lebih baik dari pada aku dan aku tidak pernah berpikir bahwa kau itu pendek,” namun Jackson telah terluka dengan ucapan Youngji, ia mengatakan, “Tinggiku lebih dari 170 cm (5 ft. 7 in. Sebenarnya, tinggiku 174.8 cm (5 ft. 9 in).”
 “Aku terlihat pedek karena aku memakai celana ini. Aku tidak pendek,” ucap Jackson yang berusaha membela dirinya, “Meskipun aku pendek, Suzy tidak pernah mengatakan bahwa aku pendek. Saat ini, hubungan antara kita berdua hanya sekedar urusan pekerjaan.” dan membuat Youngji tertawa.
Lalu, Youngji memberikan Keju yang diinginkan oleh Jackson, ia menggodanya dan meminta maaf, “Ayo kita berbaikan.”
201411161715111115_1_99_20141116171702
source :koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar