Selasa, 18 November 2014

BUKTI AKURAT ! D.O EXO dan Sojin Girl's Day Pacaran !!



Kembali beredar rumor soal idol Korea yang sedang berkencan, dan kali ini melibatkan anggota EXO, D.O, dan Sojin Girl's Day.

Hal ini bermula saat para penggemar menemukan berbagai bukti bahwa keduanya sedang memiliki hubungan khusus. Bukti ini kemudian mereka kumpulkan, dan saat ini sedang menjadi perbincangan panas, khususnya dikalangan penggemar EXO dan Girl's Day. Bukti-bukti tersebut dipostingkan diberbagai forum Korea, salah satunya Pann.

Bukti pertama menunjukkan bahwa keduanya sedang pergi memancing bersama, seperti yang terlihat dalam foto diatas. Sojin terlihat sedang bersama seorang pria yang mirip dengan D.O dan terlihat dari belakang. Sebagai perbandingannya, foto pria bersama Sojin tersebut dibandingkan dengan foto D.O saat sedang berada di bandara. Pria yang mirip dengan D.O tersebut juga terlihat menggunakan sepatu yang sama, yang pernah digunakan oleh D.O saat di bandara.

Sojin dan D.O juga memiliki sepatu couple, yang memiliki model sama, namun dengan warna yang berbeda.


Sojin pernah menyanyikan lagu 'All Of Me' dalam konsernya. Seminggu kemudian, D.O memilih lagu tersebut sebagai lagu favoritnya.


Keduanya pernah bersama-sama pergi ke Meksiko untuk menghadiri sebuah konser dan menggelar konferensi pers bersama. Para penggemar kemudian menemukan bahwa wajah D.O saat sedang berada di bandara pada saat itu, adalah wajah paling bahagia yang pernah ia tunjukkan.


Sojin pernah menyebutkan Gwangjin-gu saat berbicara tentang cinta pertamanya. Diketahui bahwa asrama anggota EXO terletak di Gwangjin-gu. Sojin menetap di Daegu dari mulai ia sekolah hingga kuliah, sampai usia 24-25 tahun. Hal yang sedikit mustahil jika ia memiliki cinta pertamanya pada masa sekolah dan kuliah di Gwangjin-gu, karena lokasi yang jauh.

Selain itu, para penggemar juga menemukan nama Sojin dan D.O yang bergandengan di situs pencarian Naver telah dihapus. Tak seperti biasanya, hal ini tampak mencurigakan, dan terlihat seperti ditutupi oleh pihak agensi.

Namun, untuk saat ini hal ini masihlah sebatas rumor. Kita masih belum tahu kepastiannya hingga kedua agensi memberikan tanggapan mereka.

Bagaimana pendapat kalian mengenai bukti-bukti mengenai hubungan D.O dan Sojin? 
source(www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar