Kamis, 13 November 2014

SM Audition 2015 di Indonesia digelar di Jakarta dan Surabaya !!



Sukses dengan audisi yang digelar pada awal tahun 2014 ini, SM Audition akan kembali hadir di Indonesia.

Namun, kali ini sedikit berbeda dari sebelumnya, karena akan digelar di dua kota. Sebelumnya, SM Audition hanya digelar di Jakarta, namun, melihat antusiasme masyarakat Indonesia yang cukup besar, pihak SM Entertainment akhirnya memutuskan untuk mengelar SM Audition 2015 di dua kota.

SM Audition 2015 di Indonesia, akan digelar di Jakarta dan Surabaya. Untuk saat ini, masih belum diinformasikan, kapan tepatnya audisi akan digelar dan lokasi audisi berlangsung. Hal ini nantinya akan diumumkan secara langsung melalui website resmi SM Town.

Sementara itu, tema SM Audition 2015 ini tak akan jauh berbeda dari audisi sebelumnya. Kategori yang akan disertakan ialah bernyanyi, dance, akting, model(fashion/iklan), komposer/lirik. Selain itu, audisi ini juga tidak akan dipungut biaya sepeserpun dan boleh diikuti oleh seluruh kalangan usia.

Bagi yang sudah mengikuti audisi sebelumnya dan gagal, maka memiliki kesempatan untuk kembali mengikuti audisi untuk masuk ke agensi SM Entertainment pada tahun 2015 mendatang.

Sudah siap jadi bintang SM Entertainment selanjutnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar