Selasa, 18 November 2014

Kim Woo Bin Ungkap Dirinya Dulu Adalah Siswa yang Rajin


kim-woo-bin-800x450
Aktor Kim Woo Bin mengungkapkan bahwa dirinya dulu selalu fokus untuk belajar sebelum akhirnya karir di dunia modeling merenggut waktunya.

Pada 18 November, ia dan para aktor lain dari “The Technicians” menghadiri konferensi pers menjelang dirilisnya film tersebut.
Kim Woo Bin yang berperan sebagai seorang peretas bernama Ji Hyuk, mengakui bahwa persiapan untuk memerankan sebuah peran yang menantang ini menyita banyak waktunya, “Secara fisik, ini sulit. Namun, sutradara Kim Hong Sun mengarahkan kami dengan baik, dan Go Chang Suk membantuku juga, jadi aku dapat mengatasi (tantangan ini).”
Ketika ditanya mengenai apakah ia lebih memilih menggunakan otak atau tubuh, sang aktor menjawab, “Biasanya aku lebih memilih otak daripada tubuh. Sebenarnya aku selalu belajar dengan keras hingga sekolah menengah, tetapi setelah itu, aku hanya mempelajari pelajaran yang aku inginkan saja.”
Sebelumnya, Kim Woo Bin sempat mengirim surat dengan tulisan tangan untuk gurunya di SMA, yang menunjukkan semangatnya untuk menjadi seorang model.
“The Technicians” tayang perdana pada 24 Desember mendatang.
 
Source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar