Sabtu, 01 November 2014

Luhan Tampilkan Pesona Rocker Tampan Pada Foto yang dirilis Untuk ''Back to 20'



Kabar terbaru dari Luhan semakin menjadi bahan incaran berbagai media setelah ia hengkang dari grup yang membesarkan namanya, EXO.

Pada tanggal 31 Oktober, sebuah foto yang menampilkan pesona rocker dari karakter yang Luhan mainkan dalam film 'Back to 20' telah menyita perhatian netizen.

'Back to 20' merupakan film China yang di-remake dari film Korea yang berjudul 'Miss Granny'. Film tersebut juga merupakan film pertama yang menandakan debut akting dari Luhan.

Berperan sebagai cucu dari pemeran utama yang meniti karirnya sebagai rocker muda, Luhan terlihat menyegarkan dengan senyuman yang ia berikan walaupun hanya dalam beberapa foto. Dalam foto tersebut Luhan benar-benar menampilkan aura seorang rocker dengan memegang gitar dan mengkalungkan headphone di lehernya.

Sementara itu, menurut perwakilan dari film, Luhan secara profesional akan menghadiri konferensi pers resmi yang akan diselenggarakan besok, tepatnya tanggal 2 November.

Acara tersebut juga akan menandakan munculnya Luhan di depan publik pasca hengkang dari EXO beberapa waktu lalu, dan mungkin akan meniti karir sebagai aktor, mengikuti rekan satu timnya yang sebelumnya keluar dari EXO yaitu Kris (Wu Yi Fan).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar