Jumat, 07 November 2014

Film 'Gangnam Blues' Lee Min Ho Siap Tayang di Indonesia



Kabar gembira untuk para penikmat film Korea, khususnya penggemar aktor Lee Min Ho, karena film 'Gangnam Blues' atau yang disebut 'Gangnam 1970' ini juga akan ditayangkan di Indonesia.

Hal ini diungkapkan langsung oleh rumah produksi, yang menyatakan bahwa film 'Gangnam Blues' ini sudah berhasil terjual di 11 negara Asia, yakni Jepang, China, Taiwan, Hong Kong, Vietnam, Singapura, Malaysia termasuk Indonesia, dan negara Asia lainnya.

Walaupun belum tayang, Lee Min Ho cukup kaget dengan kepopuleran filmnya diberbagai negara. Ia lalu mengungkapkan, "Para staff dan diriku selalu berterimakasih atas dukungan yang kami dapatkan dari penggemar di Korea maupun luar negeri. Aku ingin kalian tahu bahwa dukungan yang kalian berikan memberikan kami banyak kekuatan, Terimakasih."

Hal ini terbilang wajar, mengingat Lee Min Ho merupakan salah satu aktor Korea terpopuler di Indonesia. Terbukti dengan drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho selalu laris di Indonesia, sebut saja 'Boys Before Flower', 'City Hunter' dan baru-baru ini 'The Heirs'.

Sebelumnya, penayangan film 'Gangnam Blues' ini sempat ditunda. Namun, pihak tim produksi kemudian mengungkapkan bahwa film ini baru akan ditayangkan pada bulan Januari 2015 mendatang.

Siap nonton film baru Lee Min Ho di bioskop kesayangan kalian?
 
source (www.kpopchart.net)

komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar