Sabtu, 01 November 2014

Penggemar Lempar Pakaian Dalam Saat B.A.P dan EXO-K Tampil, “Music Bank in Mexico” Dihentikan Sejenak !



BAP-EXO_1414808339_af_org 

Tampaknya para penggemar tidak dapat menahan perasaan mereka saat “Music Bank in Mexico” yang menampilkan sejumlah bintang K-pop, digelar pada 30 Oktober kemarin. Pihak penyelenggara bahkan menghentikan sejenak proses syuting karena terlalu banyak penggemar yang melempar pakaian dalam ke atas panggung, khususnya saat penampilan B.A.P dan EXO-K.
Menurut laporan TV Report, KBS 2TV “Music Bank in Mexico” secara spesial melakukan syuting di Mexico City Arena (Arena Ciudad de México) pada 30 Oktober. Sekitar 12.000 penggemar datang untuk menonton artis K-pop idola mereka. Namun beberapa penggemar di kategori standing mulai menunjukkan cinta mereka dengan melempar pakaian dalam saat B.A.P membawakan lagu “One Shot” dan EXO-K membawakan “Growl”.
Merasa hal tersebut terlalu berlebihan, pihak penyelenggara merespon dengan menghentikan konser sejenak dan mengumumkan bahwa syuting tidak akan dilanjutkan apabila para penggemar tidak dapat menahan diri mereka. Hal ini diumumkan setelah EXO-K meninggalkan panggung. Menanggapi tentang hal ini, salah satu member EXO-K berkata seusai konser, “Walaupun ada beberapa penggemar yang sedikit terlalu bersemangat, namun rasanya mengharukan melihat para penggemar melingkarkan lengan membentuk barikade untuk mengendalikan situasi yang kacau.”
“Music Bank in Mexico” dipandu oleh MC Doojoon BEAST, Sunggyu INFINITE, dan Chanyeol EXO-K, serta menampilkan BEAST, INFINITE, EXO-K, Girl’s Day, B.A.P, Ailee, dan BTS. Acara ini akan ditayangkan suatu waktu di bulan November.
music-bank-in-mexico
music-bank-in-mexico-2
music-bank-in-mexico-3
Simak videonya berikut ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar