Minggu, 02 November 2014

Moos MADTOWN Minta Maaf Atas Insiden di ‘Music Bank’


MADTOWN's Moos 
Melalui akun resmi MADTOWN, sang leader Moos mengunggah surat permohonan maaf yang ia tulis langsung terkait insiden yang terjadi di Music Bank episode 31 Oktober. Dalam episode tersebut, Music Bank mengucapkan duka cita akan meninggalnya Shin Hae Chul. Ketika kamera bergerak, Moos terlihat tersenyum setelah pengumuman tersebut. Akan insiden itu, Moos segera menjelaskan kejadian yang sebenarnya.


letter
Dalam surat di atas, tertulis demikian:
“Hi, Ini Moos MADTOWN. Aku ingin mengucapkan permintaan maaf pada semua yang merasa tersinggung ketika melihat tayangan Music Bank 31 Oktober. Setelah mereka mengumumkan posisi pertama, aku tersenyum tanpa menyadari bahwa MC sudah mengumumkan bela sungkawa (pada Shin Hae Chul). Aku tidak bisa mendengar apa yang dikatakan MC karena cukup berisik. Aku bertanya pada sebelahku dan langsung mengganti ekspresiku setelah mengetahuinya. tetapi itu adalah salahku, aku salah dan aku memohon maaf telah menunjukkan perilaku seperti itu saat tribute ke senior besar. Aku minta maaf pada mereka yang tersinggung dan sekali lagi aku minta maaf. Semoga ia beristirahat dengan tenang.”

source : koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar