Kamis, 13 November 2014

Bentuk Boy Grup Lewat Program 'No Mercy', Starship Ikuti Jejak YG?



Agensi dari SISTAR dan Boyfriend, akan membentuk sebuah boy grup baru melalui program survival bertajuk 'No Mercy'.



Program yang bertajuk 'No Mercy' ini adalah sebuah program survival yang akan mengadu 12 trainee dari Starship Entertainment, yang nantinya akan didebutkan sebagai sebuah boy grup hip-hop. Program ini nantinya akan bekerja sama dengan para ahli dibidang musik hip-hop, sebut saja Rhymer, San E, Giriboy, dan Chunjae Nochang. 'No Mercy' nantinya akan ditayangkan melalui stasiun televisi Mnet.

Menanggapi program baru dari Starship Entertainment ini, para penggemar kemudian beranggapan bahwa Starship Entertainment mengikuti jejak YG Entertainment yang sukses dengan program survival milik YG Entertainment yang juga ditayangkan di Mnet. Seperti yang penggemar ketahui, YG Entertainment pernah mendebutkan WINNER lewat program 'WIN: Who Is Next', dan baru-baru ini membentuk boy grup iKON lewat program 'Mix & Match'.

Namun, sedikit berbeda dari program milik YG Entertainment, para peserta akan diberi ranking berdasarkan misi yang akan mereka jalani. Peserta yang berada di ranking teratas akan mendapatkan hadiah dan keuntungan lainnya, sedangkan peserta dengan ranking terbawah harus tereliminasi.

Bagaimana pendapat kalian dengan program baru dari Starship Entertainment ini? Kira-kira apakah akan sesukses 'WIN : Who Is Next' dan 'Mix & Match'?
 
source (www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar