Senin, 10 November 2014

Beredar Rumor Tentang Seo Ji Soo Lovelyz, Woollim Entertainment Ambil Tindakan Hukum



Baru saja debut, anggota Lovelyz, Seo Ji Soo sudah diterpa berbagi rumor negatif.

Menangapi hal ini, pada 9 November kemarin Woollim Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum. Seperti yang mereka ungkapkan, "Terdapat rumor palsu mengenai Seo Ji Soo Lovelyz yang sedang beredar, jadi kami akan melakukan investigasi resmi pada esok hari dalam rangka untuk memberikan pelajaran bagi para penyebar rumor tersebut."

"Woollim Entertainment akan mengambil tindakan tegas untuk melawan rumor palsu ini yang menyebar bahkan sebelum mereka debut. Kami ingin menyampaikan, bahwa selama investigasi masih berjalan, maka tidak akan ada kesepakatan penyelesaian," ungkap agensi melalui akun Facebook resmi mereka.

Sebelumnya, terdapat rumor yang menyatakan bahwa Seo Ji Soo sebelumnya pernah menjadi seorang preman di sekolah. Ada juga yang mengatakan alasan ia masuk ke agensi Woollim Entertainment, karena ia memiliki tujuan untuk mendekati anggota INFINITE.

Sementara itu, girl grup rookie Woollim Entertainment ini baru saja debut dengan merilis lagu ballad bertajuk 'Good Night Like Yesterday'. Kita harapkan semoga masalah ini akan segera terselesaikan, sebelum mereka mulai aktif melakukan promosi. 
 
sourvce:(www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar