Senin, 10 November 2014

[Video] WINNER Sapa Penggemar Indonesia, Sambut 'Best of Best Concert' di Jakarta



WINNER, salah satu grup idol yang akan hadir dalam 'Best Of Best Concert in Jakarta' ini baru saja menyambut penggemar mereka di Indonesia dalam video yang dirilis promotor SH Entertainment.

Dalam video berdurasi 42 detik tersebut, kelima anggota WINNER yang terdiri dari Kang Seung Yoon, Kim Jin Woo, Nam Tae Hyun, Song Mino dan Lee Seung Hoon ini menyambut penggemar Indonesia dengan semangat yang terlihat dari suara mereka.

Kelima anggota juga menyelipkan kalimat bahasa Indonesia seperti sapaan "Apa kabar Indonesia?", dan ucapan "Terimakasih, kami cinta kalian" di bagian akhir video.

Sebelumnya, SH Entertainment telah mengumumkan idol-idol yang akan memeriahkan konser seperti Girls' Generation, SHINee, WINNER dan BTS. Mereka juga telah membuka sesi pemesanan tiket yang dimulai dari tanggal 7 -9 November dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari 550 ribu Rupiah hingga 2 juta Rupiah untuk kelas VVIP.

'Best Of Best Concert in Jakarta' akan digelar di Lapangan D. Senayan pada tanggal 10 November mendatang. Sudah tidak sabar untuk melihat secara langsung para idol favorit kalian tampil di atas panggung?

Untuk video greeting artis lainnya dapat langsung pantau di akun Twitter @SH_ENTIndonesia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar