Selasa, 04 November 2014

Foto-foto dan Video Afgan Saat Di Tampil di Asia Song Festival 2014 !



Penyanyi pop, Afgan yang mewakili Indonesia dalam Asia Song Festival 2014 yang digelar di Korea Selatan, jalin persahabatan dengan Henry Super Junior.

Pada tanggal 2 November, festival yang digelar di Busan Asiad Main Stadium, pastinya akan menyisakan pengalaman dan kenangan dari masing masing artis yang ikut memeriahkan acara. Berbagai artis dari seluruh Asia berkumpul dan mewakili negaranya masing-masing untuk menampilkan penampilan terbaik.

Melalui acara itu juga, Afgan dan Henry Super Junior ternyata memulai hubungan persahabatan mereka dengan beberapa foto yang diambil dibelakang panggung. Selain itu, keduanya juga saling berbalas tweet setelah tampil di panggung yang sama.

Afgan yang memposting sebuah foto melalui akun Instagramnya dengan menambahkan caption, "@henryl89 datang dan menunjukkan dukungannya. Masih belum percaya bahwa ia mengetahui laguku #Asiasongfestival #Southkorea #backstage".

Henry pun mengungkapkan rasa senang atas pertemuan mereka dengan mengatakan, "Aku sangat menyukai musik mu aku 뽀뽀 (suara ciuman) mu! haha senang bertemu dengan mu! waktu berikutnya aku pergi ke Indonesia bawa aku pergi!"

Afgan kembali membalas tweet dari Henry dengan mengatakan, "Terima kasih banyak! Kau juga hebat. Tentu, beritahu saja aku. Mari membuat segalanya bersama. Itu akan menjadi luar biasa. :)"

Selain mengambil foto dengan Henry, Afgan juga berfoto bersama girl grup rookie SM Entertainment, Red Velvet.

Asia Song Festival 2014 merupakan salah satu festival musik populer yang bertujuan untuk menyingkirkan hambatan terhadap budaya yang ada dengan menyatukan pemain dari seluruh wilayah.


Tonton yuk Video : [FANCAM][2014년11월02일 - Asia Song Festival] Afgan - Katakan Tidak :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar