Minggu, 09 November 2014

Nickelodeon Siap Tayangkan 'Glee' Versi K-Pop



Kepopuleran musik K-Pop kini telah merambah ke Amerika Serikat, hingga membuat stasiun televisi Nickelodeon ingin menayangkan sebuah drama musikal bertema K-Pop.

Hal ini dilaporkan oleh beberapa media Amerika, yang menyatakan bahwa produser sekaligus aktor Nick Cannon berencana untuk membuat sebuah tayangan televisi yang meliput tentang K-Pop. Rencananya, tayangan ini akan diberi judul 'The Drop' atau 'K-Pop High'.

Menurut laporan tersebut, ini merupakan sebuah drama komedi-musikal yang meliput tentang kehidupan di sekolah, dimana terdapat tiga wania peran utama yang menyadari bahwa dirinya begitu menyukai musik K-Pop. Drama ini tak akan jauh berbeda dengan 'Glee', namun dengan bumbu K-Pop.

'Glee' merupakan sebuah drama komedi-musikal yang sangat populer di Amerika. Nick Cannon sendiri rencananya akan bekerja sama dengan rumah produksi DHX Media, yang juga memproduksi berbagai program seperti 'Arthur', 'Angela Anaconda', dan 'The Adrenaline Project'.

Syuting akan segera dimulai pada bulan Desember mendatang, sementara drama ini baru akan ditayangkan di Nickelodeon pada Maret 2015. 
 
source (www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar