Senin, 10 November 2014

[VIDEO] Salah Berikan Bunga di ‘Inkigayo’, Chanyeol EXO Meminta Maaf


chanyeol
Chanyeol EXO meminta maaf karena kesalahannya di akhir tayangan ‘Inkigayo’ episode minggu ini. Seharusnya Chanyeol memberikan bunga kepada Lee Yu Bi, salah satu MC Inkigayo yang akan meninggalkan peran MC Inkigayo karena akan fokus di dramanya.

Namun tak sengaja ia memberikannya pada Hyunseung BEAST dan sempat ada kecanggungan akan apa yang seharusnya dilakukan selanjutnya. Pada akhirnya Hyunseung memegang bunga sambil mengucapkan rasa terima kasihnya pada penggemar.


Beruntung, Hyunseung bisa membaca situasi dan menyerahkan kembali bunga tersebut kepada Chanyeol. Chanyeol kemudian memberikannya kepada Lee Yoo Bi seperti yang diinstruksikan oleh Suho.

Usai Inkigayo berakhir, Chanyeol melalui akun Instagramnya kemudian meminta maaf kepada para penggemar. Ia menuliskan, "Semuanya, aku melakukan kesalahan karena salah memberikan rangkaian bunga dalam program Inkigayo. Selamat untuk BEAST yang mendapatkan tempat pertama dan terimakasih kepada Lee Yoo Bi untuk kerja kerasnya hingga saat ini. Aku akan memberikan dukungan untuk drama 'Pinocchio'! Aku minta maaf."

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar