Selasa, 04 November 2014

Amanda Liu, Trainee Pertama Asal Kanada yang Akan dilatih di FNC Academy


FNC belum lama ini telah merilis sebuah nama trainee yang telah berhasil dilatih di akademi mereka di Kanada, yang sebelumnya dibuat untuk menggali bakat asing.

Dibangun awal tahun di Kanada, FNC Academy: Global Training Center diharapkan akan menemukan bakat-bakat dari generasi muda yang memiliki ketertarikan dengan musik K-Pop, dan melatih mereka dengan latihan dance dan vokal agar siap masuk ke berbagai agensi musik yang telah memiliki kerjasama dengan FNC Entertainment, seperti YG Entertainment, JYP Entertainment, Loen Entertainment dan Starship Entertainment.

Akademi ini dibangun berdasarkan pusat pelatihan serupa yang FNC Entertainment telah didirikan di berbagai kota di seluruh Korea Selatan.

Diakhir audisi talenta asing informal FNC Entertainment pada tanggal 21 Oktober lalu, mereka menemukan seorang wanita yang akan resmi menjadi trainee dari pelatihan pusat.

Amanda Liu, gadis asal Kanada akhirnya memiliki kesempatan untuk berlatih dan dilatih kemampuan dance dan vokalnya di FNC Academy. Ia juga telah memiliki kemampuan berbahasa English dan Chinese dan telah menghadiri kelas bahasa Korea melalui program FNC tersebut.

FNC Global Center menyatakan "Lahir dengan bakat, dia adalah yang pertama untuk dibawa keluar dari teknik pelatihan baru ini sehingga sangat diharapkan dari jenis baru bintang Hallyu."

Walaupun belum terdapat foto resmi dari FNC mengenai wanita trainee tersebut, apakah kalian menantikan apa yang akan dibawakan Amanda Liu kedalam industri entertainment mendatang? 
 
source(www.kpopchart.net)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar