Selasa, 11 November 2014

Bomi A Pink Ajarkan Cara Untuk Terlihat Imut



Berbagai idol memiliki cara mereka masing-masing agar terlihat imut di depan penggemar. Salah satu idol yang memiliki cara yang unik untuk terlihat imut adalah Bomi A Pink.

A Pink yang diundang menjadi bintang tamu dalam program 'Hello Counselor' KBS2 pada tanggal 11 November, seketika menimbulkan kelucuan saat Bomi membocorkan cara yang menurutnya dapat membuat orang terlihat cute dan mengajarkannya kepada kedua pembawa acara.

Bomi mengungkapkan kunci untuk terlihat imut yaitu membiarkan lidah terekspos, membuat semua penonton setuju bahwa caranya tersebut sangat membuatnya semakin menarik. Namun gelak tawa timbul saat para host mencoba menirukan cara yang berhasil dilakukan oleh Bomi.

Cara yang ditunjukkan oleh Bomi mungkin terlihat mudah untuk dilakukan, namun para host mungkin harus berlatih keras agar mencapai hasil seperti yang ditirukan Bomi. Apakah kalian sukses menirukan cara untuk terlihat cute versi Bomi?

Sementara itu, A Pink telah dijadwalkan comeback dengan mini album kelima yang akan diungkap pada tanggal 17 November mendatang.
 
source  (www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar