Selasa, 18 November 2014

Super Junior Dukung Album Solo Kyuhyun 'At Gwanghwamun' Lewat SNS



Sesama rekan satu grup, Super Junior tunjukkan dukungan mereka untuk album solo pertama Kyuhyun, 'At Gwanghwamun'.

Melalui akun SNS, beberapa anggota Super Junior menunjukkan dukungannya dengan mendengarkan lagu ballad 'At Gwanghwamun' dan juga melakukan promosi singkat untuk album yang dibuat secara rahasia oleh Kyuhyun tersebut.

Lagu 'At Gwanghwamun' adalah lagu ballad indah yang menampilkan keselarasan dan keseimbangan antara vokal yang kuat dari Kyuhyun. Lagu tersebut juga meraih all-kill di berbagai chart musik Korea pada saat perilisan.

Dirilis pada tanggal 13 November, Kyuhyun merilis video musik untuk lagunya tersebut dengan menggaet anggota dari girl grup rookie SM Entertainment, Irene Red Velvet.

Ryeowook menulis melalui akun Twitternya, "lagu yang bagus ^^ !!!! Mendengarkan lagu Kyuhyun sebagai perubahan dari musim gugur ke musim dingin ~> " dengan menambahkan screenshot dari smartphonenya saat mendengarkan lagu.

Yesung memposting gambar lucu yang telah diedit dengan wajah mereka berdua sebagai pasangan yang sudah menikah dan menulis "makdoongie kami kkryu ~ ^^ gwanghwamoon .. Selamat [dan] Semangat !!"

Kangnim memposting screenshot di Instagram yang menunjukkan single Kyuhyun berada di peringkat  pertama dan menulis, "Selamat aku sangat bangga makdoongie kami Kyuhyunah. Kami mengucapkan selamat kepadamu! "

Begitu pula yang terjadi pada Heechul dan Eunhyuk yang membagikan pemikirannya untuk album 'At Gwanghwamun' melalui akun SNS mereka.
 
source (www.kpopchart.net)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar