Sabtu, 15 November 2014

Sunny Girls' Generation Menyesal Debut di Usia Dini



Tak bisa merasakan indahnya masa remaja, Sunny Girls' Generation merasa sedikit menyesal.

Hal ini ia ungkapan saat berbincang-bincang bersama duo Casker dalam program radionya 'Sunny's FM Date'. Mereka kemudian berbicara tentang masa muda Sunny, khususnya saat ia berusia 19 tahun. "Sudah tujuh tahun lamanya sejak aku berusia 19 tahun. Saat itu aku baru debut."

Mengenai aktivitasnya diusia tersebut, Sunny mengungkapkan, "Pada saat itu, aku bahkan hampir tidak bisa pergi ke sekolah dan tinggal di ruangan latihan. Setelah debut, usia tersebut dihabiskan dengan berbagai kesibukan. Jika kalian melihatnya dari satu sisi, maka aku tidak bisa menghabiskan usia 19 tahunku seperti yang lain lakukan, aku memiliki usia 19 tahun yag tidak bisa dimiliki oleh yang lain. Aku mencoba untuk melihatnya dari sisi yang positif. Walau begitu, aku tetap merasa iri dengan orang-orang yang bisa menikmati usia 19 tahun mereka."

"Setiap aku mengatakan kepada orang lain bahwa aku merasa iri, mereka selalu mengatakan, 'Tapi kau adalah Girls' Generation', jadi aku tidak bisa mengatakannya begitu saja. Bagiku, diusia 19 tahun cukup terasa pahit. Jika saja aku bisa kembali ke usia tersebut, aku pasti akan menikmatinya lebih dari sebelumnya. Saat kau menginjak usia 20 tahun, kalian akan dibebankan dengan tanggung jawab. Aku harap semua orang bisa menikmat waktunya, sebelum mereka mengemban tanggung jawab tersebut," ungkap anggota Girls' Generation ini.

Selain disibukan dengan program radionya, Sunny juga saat ini sedang membintangi program reality show bertajuk 'Roommate' Season 2. 
 
source (www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar