Jumat, 14 November 2014

Datang Terlambat Ke Sebuah Acara, Krystal f(x) Jadi Perbincangan Hangat Diantara Netizen


Krystal_1409257445_krystal
Pada tanggal 14 November, Krystal f(x) dijadwalkan untuk tampil di acara ‘Photo Event with Krystal’, yang digelar di Hyundai Department Store Gangnam. Meskipun acara dijadwalkan untuk dimulai pada pukul 5 PM KST, tapi Krystal diberitakan telah datang terlambat selama lebih dari setengah jam.
Media korea menyatakan bahwa karena keterlambatan Krystal ini, acara berubah menjadi situasi yang berbahaya. Para penggemar telah berkumpul dan memadati tempat acara.
799420-1
Karena idola SM Entertaiment memiliki reputasi datang terlambat di sebuah acara, Media korea seperti TV Daily menyebut keterlambatan Krystal ini sebagai, “Penyakit Keterlambatan SM”, mungkin mereka menunjukan bahwa ini adalah kebiasaan yang harus diperbaiki.
Terkait hal ini, Netizen bereaksi negatif dengan berkomentar, “Krystal : Jadi apa? Aku adalah seorang bintang keke”, “Nama baru yang harus dimasukan dalam daftar bersama Jessica & Sulli.”, “Itu akan mengejutkan jika Krystal datang tepat waktu”.
Namun ada juga yang membela Krystal dengan mengatakan, “Para wartawan mencoba untuk menciptakan Kebencian terhadap Krystal melalui artikel ini.”, “Krystal tidak terlambat, Ia tidak muncul karena alasan keamanan.”
799420-2
source :koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar