Jumat, 12 September 2014

Tyler Kwon Tanggapi Rumor Pernikahannya dengan Jessica Girls' Generation



Beberapa waktu yang lalu, Tyler Kwon dan Jessica Girls' Generation dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan.

Rumor ini bermula saat Tyler hadir bersama orang tua Jessica dalam jumpa fans Girls' Generation di China. Bukti lainnya yang memperkuat rumor ini ialah foto cincin tunangan yang diupload melalui Instagram Tyler Kwon. Tak beberapa lama, keduanya kemudian terlihat menggunakan cincin pasangan tersebut, dibeberapa foto.

Pada hari ini 12 September 2014, Tyler Kwon lalu menanggapi rumor tersebut dengan menuliskan postingan di akun Weibo, "Hmm, bisakah kalian jelaskan padaku bagian 'pria terbaik' mana yang tidak bisa kalian mengerti? Juga, bagaimana bisa cincin milik temanku bisa menjadi milikku?" Ia lalu menambahkan tulisan yang ditujukan untuk Jessica, "Sebuah kehormatan bisa menjadi 'pria terbaik' mu."

Melalu postingan ini, Tyler Kwon mencoba menjelaskan bahwa dirinya hanyalah sebagai seorang teman pria terbaik bagi Jessica, tidak lebih dari itu. Sebelumnya, SM Entertainment juga pernah mengungkapkan bahwa hubungan keduanya hanya sebatas teman.

Namun, kita tunggu saja kabar selanjutnya dan konfirmasi langsung dari pihak SM Entertainment sendiri. Apakah keduanya memang hanya sebatas teman biasa atau memiliki hubungan yang lebih dari sekedar teman. 
 
source:(www.kpopchart.net)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar