Jumat, 12 September 2014

Yoo Jae Suk Beri Penghormatan untuk EunB dan RiSe Pada Siaran Radio Pertamanya



Kecelakaan tragis yang menimpa Ladies Code belum lama ini telah banyak menimbulkan banyak kesedihan dikalangan penggemar dan bahkan di kalangan artis, EunB dan RiSe yang meninggal akibat kecelakaan tersebut disebut oleh Yoo Jae Suk, dalam siaran radio pertamanya.

Pada tanggal 11 September, para anggota Infinity Challenge masing-masing mengambil alih program radio MBC. Untuk pertama kalinya menjadi  DJ radio di 'Dreaming Radio with Tablo' FM4U MBC, Jae Suk diam-diam melontarkan puisi singkat dengan suara pensil yang menulis menjadi background sebagai penghormatannya terhadap EunB dan RiSe.

Ia mengatakan, "Anak-anak secantik bunga, pada usia puncak keindahan seperti bunga, melayang pergi seperti kelopak bunga. Jika kita membiarkan mereka pergi dari tangan kita, mereka akan hilang. Jika kita melupakan mereka dalam pikiran kita, mereka akan dilupakan."

Kalimat tersebut langsung diikuti dengan lagu 'I'm Fine Thank You' milik Ladies Code, merupakan lagu yang penggemar dan netizen selalu mainkan berulang-ulang untuk memenuhi keinginan dari EunB yang berharap lagu mereka menjadi nomor satu di tangga lagu. 
 
source;(www.kpopchart.net)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar