Jumat, 12 September 2014

Media Cina Sebarkan Rumor Pernikahan Jessica SNSD & Tyler Kwon

Media Cina Sebarkan Rumor Pernikahan Jessica SNSD & Tyler Kwon

wedding Setelah merebaknya rumor kencan Jessica SNSD & Tyler Kwon pada bulan Maret lalu, kini keduanya kembali menjadi bahan berita media. Kali ini mengenai pernikahan.
10 September kemarin, sebuah media Cina, Shu Nam Zi Xian melaporkan (mengutip berita dari outlet media Hongkong) bahwa Jessica SNSD & Tyler Kwon mungkin segera akan menuju gerbang pernikahan. Berita tersebut mengabarkan jika Tyler Kwon terlihat hadir bersama orang tua Jessica dalam acara fanmeeting member SNSD itu yang diadakan di Guangzhou pada 6 September lalu dimana setelah fanmeeting keduanya dikabarkan bertemu.
Lebih lanjut outlet media tersebut juga menyambungkan isi pemberitaan mereka dengan postingan Weibo Tyler Kwon dimana ia memposting sebuah cincin ajakan nikah bertuliskan “I do” didalam kotak berwarna biru hingga semakin menguatkan jika seolah-olah cincin tersebut adalah untuk Jessica.
Namun ternyata, cincin tersebut berasal dari pernikahan seorang teman Tyler Kwon karena bersamaan dengan foto cincin itu dituliskan caption yang berbunyi, “Merupakan suatu kehormatan bisa menjadi pendamping pria di pernikahanmu” tanpa mengisyaratkan satu kata pun tentang Jessica maupun tentag pernikahannya seperti yang dirumorkan.
Sementara itu, rumor kedekatan Jessica SNSD & Tyler Kwon sendiri telah dibantah oleh SM Entertainment selaku agensi Jessica dengan mengatakan jika keduanya hanya berteman saja.

source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar