Selasa, 09 September 2014

Momen-Momen Sedih Prosesi Pemakaman RiSe Ladies' Code



Prosesi pemakaman RiSe Ladies' Code telah dilaksanakan pada pukul 9 pagi tadi, 9 September 2014,

Ini adalah momen-momen terakhir kita bisa melihat RiSe. Dalam momen terakhir ini, RiSe tampak bahagia dengan menunjukkan senyumannya dengan pakaian Hanbok. Namun, sanak keluarga, kerabat, anggota Ladies' Code dan staff Polaris Entertainment yang hadir tak bisa menyembunyikan kesedihan mereka. Prosesi pemakaman RiSe diiringi oleh isak tangis dari orang-orang terdekatnya.


Dalam usianya yang baru menginjak 23 tahun, RiSe telah pergi meninggalkan dunia untuk selamanya. Anggota keluarganya tak bisa berhenti menangis selama prosesi pemakaman, terlebih sang ibunda yang terus memanggil namanya. Sang kakak dan adik RiSe berada disampingnya. Jika ia masih hidup, saat ini seharusnya mereka sedang berada di Hong Kong untuk liburan Chuseok.





Kesedihan juga terlihat pada anggota Ladies' Code lainnya, Zuny, Ashley dan So Jung. Ketiganya tetap datang untuk momen detik-detik terakhir bersama rekan satu timnya, yang telah pergi lebih dulu meninggalkan mereka.

Staff Polaris Entertainment serta kerabat dekatnya juga tak bisa menyembunyikan kesedihan mereka. Dengan berlinang air mata, mereka tetap mengiringi prosesi pemakaman RiSe.

Selamat jalan RiSe. Tetaplah tersenyum di tempatmu yang baru. Rest In Peace. 
 
source:(www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar