Selasa, 09 September 2014

Dahee GLAM Mungkin Akan Dijatuhi Hukuman Hingga 10 Tahun + Denda 20 Juta Won


tumblr_inline_nbltjq6nev1qaqdgw
MBC “Section TV Entertainment” membahasupaya pemerasan yang melibatkan Lee Byunghun, GLAM Dahee dan Lee Jiyeon dan mengungkapkan bahwa kedua wanita yang dibebankan mungkin akan menghadapi sepuluh tahun penjara dan denda.
Pada tanggal 7 September, MBC meringkas peristiwa baru-baru yang menyebabkan penangkapan GLAM Dahee dan Lee Jiyeon, setelah kasus pemerasan yang berusaha dilakukan terhadap Lee Byunghun.
Sebuah klip video dugaan pihak yang terlibat, yang digunakan untuk memeras aktor tersebut, diduga mengandung perilaku dan komentar tidak senonoh. Namun, agensi Lee Byunghun, BH Entertainment, menekankan bahwa karena kasus ini masih dalam penyelidikan, isi yang tepat dari video belum diverifikasi.
Mereka juga menekankan temuan bahwa dua perempuan tersebut berencana untuk terbang dari Korea Selatan, membeli tiket ke Eropa, saat penyelidikan berlangsung. Namun, pengacara Son Sunho menyatakan bahwa apakah tujuan dari kedua tersangka adalah untuk melarikan diri, masih belum jelas. Mereka masih akan didenda ₩ 20.000.000 dan mungkin menghadapi sepuluh tahun hukuman penjara.
Ketika diminta untuk berkomentar, agensi Dahee GLAM mengatakan, “Karena urusan pribadi selebriti, saat ini tidak ada informasi tentang masalah ini.”

Source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar