Kamis, 04 September 2014

Dahee GLAM Akhirnya Ditangkap Atas Kasus Pemerasan Terhadap Lee Byung Hun


BwpkLmoCUAA0joE 


Setelah melalui penyelidikan polisi karena diduga memeras Lee Byung Hun, Da Hee GLAM akhirnya ditangkap.
Setelah menginterogasi tersangka pada tanggal 3 September, Pengadilan Pusat Distrik Seoul mengeluarkan surat perintah penangkapan Da Hee, yang menyatakan, “Sebagai tuntutan pidana serius, ada kebutuhan dan alasan penangkapan.”
Telah ditemukan bahwa Da Hee dan Model “A” mengancam Lee Byung Hun dan setelah mengetahui bahwa ia meminta penyelidikan polisi, mereka menyembunyikan diri dan mencari tiket pesawat untuk melarikan diri dari Korea.
Tentang ini, Lee Byung Hun melalui agensi BH Entertainment merilis sebuah siaran pers yang menyatakan, “Mereka membeli tiket pesawat ke Eropa untuk melarikan diri setelah melakukan kejahatan dan merencanakan rencana mereka untuk membuat ancaman dan memeras uang, jadi ini jelas merencanakan suatu kejahatan. “
Dalam percakapan telepon dengan enews pada tanggal 4 September, Big Hit Entertainment, agensi Da Hee, mengatakan, “Sebagai agensinya, kami menyesal bahwa sesuatu seperti ini terjadi. Kami secara ketat akan memantau penyelidikan. “
Sementara itu, menurut polisi, Da Hee dan Model “A” bertemu Lee Byung Hun di sebuah pertemuan pribadi dan kemudian memerasnya dengan video yang mereka rekam pada saat itu, dan menuntut uang sebesar 5 miliar won.
Lee Byung Hun melaporkan kasus ini ke polisi pada 28 Agustus sehingga Da Hee dan model “A” saat ini sedang diselidiki.


Source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar