Jumat, 12 September 2014

YG Entertainment Bantah Kabar Seungri Lakukan Operasi dan Mabuk Saat Kecelakaan Terjadi



Sebelumnya Seungri mengalami kecelakaan mobil dan terdapat kabar yang menyatakan bahwa ia sedang menjalani operasi hati akibat kecelakaan tersebut.

Namun, YG Entertainment kembali memberikan pernyataan mereka dan membantah rumor tersebut. Mereka mengatakan, "Kabar yang menyatakan Seungri menjalani operasi tidaklah benar. Memang ada pendarahan kecil pada ususnya, tapi dokter menyatakan bahwa ia hanya perlu beristirahat, ia pasti bisa segera pulih, jadi tidak ada masalah."

Sebelumnya YG Entertainment memang menyatakan bahwa Seungri tidak mengalami cedera parah setelah mobil Porsche yang ia gunakan menabrak Mercedes-Benz hingga terguling dan menghantam pagar pembatas.

YG Entertainment juga menegaskan bahwa Seungri sama sekali tidak mabuk saat kecelakaan tersebut terjadi. Namun, baru-baru ini beredar kabar bahwa Seungri memang mabuk saat kejadian. Kecurigaan mulai muncul ketika Seungri turun dari mobil ambulans saat hendak dibawa ke rumah sakit. Terdapat spekulasi yang menyatakan bahwa Seungri kemungkinan tidak ingin dibawa ke rumah sakit, agar tidak dilakukan tes darah untuk membuktikan kadar alkohol dalam tubuhnya.

Kembali, YG Entertainment membantah hal ini dan mengatakan, "Ia bukannya ingin menghindar sesuatu. Ia langsung pergi ke rumah sakit setelah turun dari ambulans. Mobil manajer yang mengiringi mobil ambulans langsung membawanya ke rumah sakit." 
 
source(www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar