Selasa, 09 September 2014

Vakum Dari f(x), Sulli Siap Comeback Sebagai Aktris



Walau sempat dikabarkan vakum dari f(x), Sulli akan tetap melanjutkan aktivitasnya sebagai aktris.

Sebelumnya, Sulli menyatakan diri untuk vakum dari dunia entertainment, setelah dirumorkan berpacaran dengan Choiza Dynamic Duo. Pada bulan Juni lalu, kedua agensi akhirnya mengkonfirmasi bahwa Sulli dan Choiza memang sedang menjalani hubungan khusus.

Karena kabar hubungan mereka, Sulli akhirnya mendapatkan pro dan kontra dari publik khususnya penggemar. Ia kemudian memutuskan untuk vakum dari dunia entertainment sementara waktu, bahkan pada saat itu promosi f(x) harus dihentikan.

Namun, kini Sulli akan kembali ke dunia entertainment, kali sebagai aktris. Sebelumnya telah diketahui bahwa Sulli membintangi film terbaru bertajuk 'Fashion King'. Trailer pertama untuk film ini dirilis pada 4 September lalu. Didalam film ini, Sulli akan beradu akting dengan aktor Joo Won dan Kim Sungoh.

Para penggemar pastinya sudah tidak sabar menantikan kembalinya Sulli ke dunia entertainment, setelah beberapa bulan ini vakum.

Film 'Fashion King' ini rencananya akan ditayangkan pada bulan November mendatang, Sambil menunggu premiere, lihat video trailernya berikut ini!
 
source: (www,kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar