Jumat, 05 September 2014

Sooyoung SNSD Terima Saran Akting dari Sang Pacar, Jung Kyung Ho


snsd-sooyoung
Dalam sesi konferensi pers untuk drama ‘My Spring Day’, Sooyoung bicara sedikit soal pacarnya dan juga perbedaan antara akting dan bernyanyi. Ketika ditanya apakah ia menerima dukungan dari pacarnya, aktor Jung Kyung Ho, Sooyoung menjawab,”Karena ini proyek akting pertamaku dalam beberapa waktu terakhir, ia sangat gembira akan hal ini. Ia menyarankanku untuk berakting dengan nyaman, karena aku akan bekerja dengan aktor hebat dan berbakat.”
Sooyoung menambahkan,”Sebagai penyanyi, bernyanyi itu menyenangkan dan akting juga menyenangkan dan sulit. Menjadi penyanyi dan melakukan kegiatan sebagai tim terkadang terasa seperti bekerja, tetapi bergembira di panggung dengan memberku untuk penggemar yang mencintaiku juga memberikan kesenangan yang besar. Aku masih merasa bahwa aku belajar akting, jadi sangat menyenangkan untuk pergi ke lokasi setiap hari dengan pemikiran sebagai murid baru. Aku masih belum berpengalaman jadi ada bagian yang perlu aku fokuskan bahkan ketika sedang istirahat. Itu sulit namun melalui proses ini, sangat menyenangkan bekerja sama dengan aktor lain.”
Selain itu Sooyoung juga mengungkapkan rasa percaya diri bisa mengalahkan drama Krystal dan Shin Se Kyung.

source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar