Rabu, 03 September 2014

Red Velvet Bicara Soal Persiapan Debut, Rambut dan Pesona Mereka


red-velvet_1406732569_redvelvet
Sebagai grup baru SM Ent, 2 tahun semenjak EXO dan 5 tahun semenjak f(x), Red Velvet menerima banyak perhatian bahkan sebelum debut resmi mereka. Merilis single ‘Happiness’ pada 4 Agustus lalu, Red Velvet berbagi pemikiran mereka akan debut mereka. Wendy dan Seulgi mengatakan,”Itu masih belum terasa nyata. Kami merasa bersyukur dan gembira bisa menerima lebih banyak cinta daripada yang kami perkirakan. Kami memiliki harapan tinggi kedepannya. Kupikir kami akan menikmati kegiatan kami.”
Sebelum debut, Red Velvet menjalani proses pelatihan keras, dari 2 hingga 7 tahun. Seulgi yang menjadi trainee selama 7 tahun mengatakan,”Ketimbang merasa kuatir, aku merasa bahwa aku memiliki lebih banyak waktu untuk belajar dan menyiapkan diriku. Tentu aku melewati periode kemerosotan juga namun kupikir aku menjadi semakin kuat dengan melaluinya.”
Sebagai grup perempuan dalam 5 tahun dari SM Ent, apakah Red Velvet merasakan adanya tekanan akan hal ini?
Wendy menjawab,”Bohong jika kami bilang kami tidak merasakan tekanan sama sekali. Tapi kami tidak terlalu memikirkannya karena kami bisa membedakan diri kami dengan warna unik kami. Kami tidak ingin terlihat mengkuatirkan hal seperti itu jadi kami berusaha keras menemukan warna kami sendiri.”
red-velvet_1406680632_redvelvet
Red Velvet menarik perhatian dengan warna rambut mereka saat debut. Gaya rambut unik itu membuat nama Red Velvet makin dikenal publik namun bagaimana perasaan para member akan gaya rambut mereka pada awalnya?
Red Velvet mengatakan,”Banyak orang bilang kami terlihat seperti anak anjing. Haha. Tentunya, di hari pertama, kami merasa canggung. Kami heran ‘Bisakah kami pergi keluar dengan rambut seperti ini? Bisakah ini menyentuh hati penggemar? Warna itu lebih terang sebelumnya. Tapi kini kami merasa banyak orang mengenali kami karena rambut kami dan menunjukkan minat.”
Lalu menurut Red Velvet, apa yang membuat mereka mempesona? Red Velvet menjawab,”Karena tampil segar dan mungil. Banyak artis sekarang yang tinggi dan memiliki tubuh yang bagus tapi kami mungil sehingga mungkin orang merasa lebih dekat dengan kami.”
Mereka juga mengakui bahwa Red Velvet lebih cenderung segar ketimbang seksi, tidak seperti grup lainnya. Tapi Red Velvet mengklaim mereka bisa membawakan konsep seksi.”Karena kami mengusung kata ‘Red’ di nama grup kami, kami juga memiliki keseksian yang tersembunyi di dalam kami. Jika kami menunjukkan pesona lembut dan segar kali ini, kupikir grup kami bisa menunjukkan ‘Red’ di masa mendatang,” kata Seulgi.

source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar