Kamis, 11 September 2014

Permintaan Hyeri Untuk Mengganti Stiker A Pink dengan Girl's Day dituruti Komandan 'Real Men'



Hyeri Girl's Day baru-baru ini meminta komandannya di 'Real Men' untuk mengubah stiker A Pink di dispenser mereka dengan stiker grupnya.

Dalam episode 'Real Men' edisi tentara wanita pada 7 September kemarin, Hyeri dan anggota lainnya melakukan perjalanan ke lokasi tempat pelatihan. Saat didalam bus, Hyeri membuat sebuah permintaan kepada sang komandan, "Komandan, aku punya permintaan!". Saat komandan bertanya soal permintaannya, Hyeri lalu mengatakan, "Bisakah kau ubah stiker yang ada di dispenser dengan stiker Girl's Day?"

Sedikit heran, sang komandan bertanya mengenai alasannya ingin mengubah stiker tersebut. Hyeri lalu mengatakan, "Itu foto A Pink!". Diketahui bahwa stiker yang terdapat di dispenser yang digunakan oleh para tentara tersebut merupakan foto anggota A Pink. Disebelah stiker tersebut terdapat tulisan, "Aduh, oppa~ >_< Jika kau menekan tombol dispensernya, aku akan kesakitan."

Sang komandan lalu menyanggupi permintaan Hyeri ini dengan mengatakan, "Baiklah, aku akan segera mengubahnya."

Baru-baru ini, sang komandan melalui akun Facebook mengupoload foto stiker dispenser tersebut yang telah diubah. Seraya mengupload foto buktinya, ia menuliskan, "Sebagai respon dari permintaan Hyeri di 'Real Man', kami mengubah stiker di dispenser, dari foto A Pink menjadi Girl's Day."


Program 'Real Men' sendiri saat ini sedang mendapatkan rating tertinggi setiap minggu. Hal ini juga disebabkan karena episode spesial untuk tentara wanita yang dibintangi oleh berbagai selebriti termasuk Hyeri. Sebelumnya, Hyeri juga sempat menjadi perbincangan hangat dikalangan netizens, karena aegyeo yang ia keluarkan di episode 'Real Men' tersebut. Video aegyeo Hyeri ini sempat menjadi populer, bahkan mencapai lebih dari 1 juta views dalam sehari.

Episode terbaru 'Real Men' akan kembali ditayangkan pada hari Minggu mendatang. 
 
 
source:(www.kpopchart.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar