Jumat, 05 September 2014

Netter Heboh Pria Thailand Mendadak Ganteng Banget Usai Oplas



Tak sedikit netter yang mengira Babapan beda orang dengan masa kecilnya karena perubahannya begitu drastis.
  Melakukan operasi plastik tentunya memang untuk membuat wajah semakin ganteng atau cantik. Tapi perubahan paras usai oplas yang dijalani seorang pria di Thailand benar-benar mengejutkan. Ibarat dulunya itik buruk rupa, kini ia setampan member boyband Korea.

Pria itu bernama Babapan. Dari foto-foto yang beredar di internet, mulanya ia hanyalah laki-laki biasa yang memiliki wajah bulat, kulit gelap dan berkacamata. Namun sekarang Babapan sudah memiliki wajah tirus dengan dagu lancip, kulit putih dan hidung mancung.

Tentunya perubahan drastis itu membuat para netter tercengang. Perbedaan itu membuat Babapan seolah-olah adalah dua orang yang berbeda. Tak sedikit yang meyakinkan diri bahwa foto itu bukan hoax atau beda orang.

"Yang pasti, anaknya akan seperti mukanya sebelum operasi, pasti itu, kan itu aslinya," komentar seorang netter di forum. "pake plastiknya campurannya berapa banding berapa tu bray...bagi2 dong resep plastiknya," imbuh lainnya. "Percuma aj ganteng, tp nggk ori. Muka kw klo ane bilang sih. Takut amad nggk dpt cewek yah."

Babapan sendiri mengakui telah melakukan serangkaian operasi mulai dari hidung hingga wajah untuk mendapat hasil demikian. Sedangkan tubuhnya yang bagus ia latih dengan rajin berolahraga usai operasi. 
 
source: WowKeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar