Rabu, 03 September 2014


ladiescode
Ladies’ Code mengalami kecelakaan mobil akibat jalanan licin. Ada tujuh orang penumpang dalam mobil tersebut. EunB (22) telah meninggal di tempat kejadian, sementara Sojung dan Rise berada dalam keadaan kritis.
Terkait hal ini berbagai selebriti menyampaikan belasungkawa mereka melalui media sosial:
- Block B ZICO : “Ini adalah berita yang menyedihkan. Aku sampaikan belasungkawan yang sedalam-dalamnya.”
- Mad Clown : “Aku sampaikan belasungkawa yang paling dalam untuk Eunbi, yang telah meninggal dalam kecelakaan. Aku tidak tau bagaimana kepribadiannya, tapi aku pernah menyapanya di belakang panggung saat kegiatan promosi. Aku benar-benar sedih.”
- miss A Suzy : “Aku sampaikan belasungkawa kepada mereka. Hatiku sangat sakit. Aku juga berdoa untuk kepulihan anggota lainnya.”
- Kahi : “Berita memilukan ini membuat hatiku sakit. Aku berdoa agar ia bisa beristirahat dengan tenang dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kekuatan. Semoga anggota lainnya bisa segera pulih.”
- Girl’s Day Sojin : “Ladies’ Code Eunbi. Aku sampaikan rasa belasungkawaku yang paling dalam. Tolong berdoa untuk keselamatan anggota Ladies’ Code yang lainnya.”
- Super Junior Kyuhyun : “Takdir setiap orang berbeda-beda.Jika kalian melihat ini, mari kita berdoa bersama-sama. Semoga kita mendapatkan kabar baik bagi anggota yang masih menjalani perawatan.”
- 4minute Sohyun : “Aku sampaikan rasa belasungkawaku. Aku tidak bisa mempercayainya, beberapa waktu lalu kami masih siaran bersama. Aku berdoa semoga semuanya segera pulih.”
- U-KISS Lee Kiseop : “Ini membuat hatiku robek. Aku samapaikan belasungkawa yang terdalam. Semoga anggota lainnya segera pulih. Mari kumpulkan kekuatan.”
- Jea (Brown Eyed Girls) : “Eunbi.. aku berdoa semoga kau mendapatkan tempat yang lebih baik. Mari berdoa bersama untuk keselamatan anggota lain dan staf.”
- 2AM Jokwon : “Hal ini sangat memilukan. Aku akan berdoa kemanapun aku pergi. Aku sampaikan belasungkawa yang terdalam. Aku berdoa semoga anggota lain dan staf bisa segera pulih”
source :koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar