Senin, 15 September 2014

Kim Taewoo Prediksi Siapa Member g.o.d yang Selanjutnya Akan Menikah


tumblr_inline_nbw2aa3H5e1rbqf8v
Kim Taewoo g.o.d berbagi prediksi tentang siapa anggota g.o.d berikutnya yang akan menikah pada episode terbaru “True Live Show.”
Kim Taewoo membuat penampilan tamu solo tanggal 12 September di siaran StoryOn talk show “True Live Show.” Penyanyi ini memperkenalkan diri sebagai anggota yang pernah menjadi idola tetapi sekarang adalah “a-i-dool,” membuat plesetan tentang ayah dengan dua anak.
Menjadi satu-satunya anggota yang telah menikah diantara para member g.o.d, dia ditanya tentang siapa anggota g.o.d berikutnya yang ia pikir akan menikah dan ia menjawab bahwa sepertinya Yoon Kyesang akan menjadi korban berikutnya untuk mengikat tali pernikahan. Dia menjelaskan bahwa, “Pertama-tama, Kyesang saat ini berada dalam suatu hubungan. Dia adalah anggota yang paling peduli tentang reuni, dan Honey Lee [pacarnya] adalah sumber besar kekuatan. “
Dia kemudian melanjutkan prediksinya bahwa leader Park Joonhyung adalah member berikutnya untuk mengikuti, mengatakan, “Jika dia menikah tahun depan, ia akan berusia 70 pada saat anak-anaknya lulus dari universitas,” bercanda pada usia Joonhyung. MC kemudian menjawab, mengatakan bahwa usia seharusnya tidak masalah selama ia terus bekerja, menyebabkan tawa di antara studio.

Source:koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar