Kamis, 04 September 2014

Keinginan Terakhir EunB Ladies Code Sebelum Meninggal


EunB memiliki cerita sendiri di depan publik sebelum ia meninggal akibat kecelakaan nahas yang menimpanya.

 EunB merupakan salah satu personel Ladies Code yang mengalami nasib nahas. Mobil yang ditumpangi EunB dan rekan-rekannya mengalami kecelakaan dengan menabrak pembatas jalan, 3 September 2014.

EunB menghembuskan napas terakhir dalam perjalanan ke rumah sakit. Sebelum meninggal, EunB sempat mengungkapkan keinginannya di depan publik. Ia juga berharap dirinya bisa segera mewujudkannya.

"Saya ingin menghabiskan waktu bersama keluarga untuk merayakan acara spesial Chuseok yang akan jatuh 8 September ini. Tampaknya sudah lama sekali saya tak melakukan itu," ujar EunB saat diwawancarai Enewsworld, 2 September 2014.

EunB bergabung dengan girl band yang beru dibentuk 2013 silam itu dengan harapan meraih popularitas. Jadwal dengan segudang kegiatan sebagai girl band pendatang baru sudah tentu harus dilakoni EunB.

Terkadang EunB tentu saja merindukan kebersamaan dengan keluarga. Namun ia tak menyesali terjun ke dunia hiburan. EunB pun juga sempat mengungkapkan jika semua yang ia jalani adalah hal yang membahagiakan.
Picture: Newsen

Selamat jalan EunB. Semoga EunB juga mendapatkan ketenangan dan kebahagiaaan di sana.

source: Liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar